28 Februari 2016

Web Drama: Love Detective Sherlock K Ep 3

Annyeonghaseoo...
Episode 3
lanjutan yang kemarin, ternyata bomi adalah mantan pacarnya sherlock.
setelah keluar dari ruang rawat, sherlock langsung menghubungi minwoo untuk menyetujui perjanjian kemarin. yaitu menyelidiki yoona. sherlock yang sebenarnya adalah kang han hee yang sudah tenang dikuburannya.


kang san bertanya, jadi kau pikir saudaramu bunuh diri karena transformasi yoona? sherlock bohongan malah berjanji akan membalas dendamnya. saat akan keluar, wanita itu juga memperingatkan kalau minwoo berbahaya juga.
saat akan ke mobil, wanita itu berhenti karena melihat plat yang dikenalinya. 3460..
ternyata itu plat mobil minwoo. wanita itu segera menelpon seseorang.
dan orangnya adalah jinjoo. dia yang terlihat membawa barang berat, akhirnya berhenti untuk menerima telpon. isi tlpnya adalah perintah untuk mencari hubungan minwoo dengan Bundang Memorial Park.
jinjoo menyetujuinya dan dia menjadi lemas melihat barang berat di depannya. ehh... gak tahunya ada wartawan memotretnya.
posenya rekk...
membuat pak wartawan gimana gitu, eh akhirnya jinjoo sadar juga kalau ada wartawan dekat sana. jinjoo segera meminta tolong untuk bawain barang.
jinjoo berkata, itu bukan gambar sherlock kenapa masih difoto? pak wartawan gak bisa jawab, dan jinjoo hanya tersenyum sambil jalan duluan. wartawan itupun jadi tersenyum sendiri.
kangsan terlihat berlari keluar gedung. saat memasuki mobil, dia kaget karena wanita itu sudah berubah menjadi sherlock. kangsan tanya brp lama lg kau akan berpura2 menjadi kkmu untuk ibumu? karena kangsan suka melihat si cantik Dahae drpd sherlock. dahee hanya tersenyum mendengar pujian.
minwoo ternyata nyelawat ibunya. datanglah asisten dengan membawa bunga kiriman dari ketua.
minwoo menolak, karena itu bukan kiriman dari ketua melainkan asistennya. minwoo menyuruh menyingkirkan bunga itu. setelah asistennya pergi, minwoo melanjutkan tangisan kerinduannya. [lucu bgt wajahnya kaya' bakpao.. :)]
di kantor, mereka sedang menonton video hasil pelacakan jinjoo. isinya tentang yoona yang menangis saat mendengar lagu kebangsaan.
jinjoo menambahkan, setelah video ini tersebar, yoona mendapatkan 5 tawaran iklan karena sifat nasionalisnya. kangsan bilang kalau itu terlihat asli, jinjoo langsung memukul kepalanya. jinjoo mengatakan kalau jaman sekarang mana ada yang menangisi lagu kebangsaan?
dahee yang ditanyai pendapatnya, membenarkan pendapat kangsan. itu tampak beneran.
yang dibicarain malah sedang istirahat di mobilnya. tapi asistennya cerewet bgt perihal skandalnya dengan minwoo. bahkan asistennya menawari nomor minwoo atau asistennya sekaligus dia miliki.
yoona malah memukul kepala asistennya yang cerewet, dan menyuruhnya diam karena ini bukan waktu yang tepat. lalu yoona menutup matanya lagi. minwoo ternyata berada di mobil.
dahee menanyakan hasil penyelidikan jinjoo yang lain, dia menemukan kalau Bundang Memorial Park (nama pekuburan kali yaa) dikontrak Do sang chul, ayahnya minwoo sejak 12 tahun yang lalu. jinjoo kaget karena itu tepat berada di hari ini.
segera sherlock dahee menyadari kalau minwoo ingin mengambil keuntungan dari peringatan kematian ibunya. lantas ia bangkit berdiri dan menyuruh tanya asistennya dimana minwoo sekarang, pas ditanya apa yang kau lakukan?
untuk menangkap rubah, kau perlu memasuki sarang rubah itu. kajja! terlihat mobil yoona masih terus berjalan (syuting di mobil terus nih? hehe) asistennya memberi tahu kalau minwoo baru saja meninggalkan taman memorial.
segera yoona mengambil hpnya dan menelpon. dan minwoo mengangkatnya.
yoona langsung berterus terang kalau dia merindukan minwoo..

bersambung...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar