15 Februari 2016

Travel Maker Ep 4

Annyeonghaseoo...
melanjutkan dari episode sebelumnya, kedatangan tamu sistar dan mereka melakukan beberapa game bersama. saat jihyun kalah main, dia harus menjawab pertanyaan bora.
jihyun menjawab yes, dia merasa selalu belajar dari member lainnya. sohyun menyelat menyuruh untuk menjawabnya dengan detail. sampai2 sohyun mencontohkan hahaha
akhirnya jihyun jujur ingin dance sexy dengan laki-laki. semua sampai menyarankan untuk membuat troblemaker 2. bora pun penasaran, laki2 siapa yang ingin kamu ajak perform?

jinhyun jawab, ada seseorang yang aku sukai 3tahun ini. tapi dia sedang wamil. soyu menebak rain? yang lain bilang, itu sulit jadi menyerah saja. jihyun dengan optimis mengeluarkan kata mutiara 'mimpi-mimpi jadi kenyataan' aku akan menunggu kedatangannya...
tiba2 dasom tanya jika rain menyukai salah satu membermu gimana? jinhyun dengan semangat bilang akan merebutnya kembali.
game selanjutkan diteruskan oleh para maknae kita. ternyata lagi-lagi 4minute kalah. pertanyaannya adalah urutkan member 4minute dari atas ke bawah menurutmu?
dengan malu-malu sohyun menunjuk dirinya sendiri di urutan pertama. gayoon diurutan kedua, jihyun di urutan ketiga, dan karena hyuna gak hadir, jiyoon urutan ke4, dan hyuna terakhir.
babak selanjutnya soyu dan gayoon. tapi baru sekali nyupit, gayoon udah digigit. akhirnya mereka protes karena posisi duduknya yang bikin anjing itu gigit 4minute. mereka berpindah tempat dan tetap memberi pertanyaan ke gayoon.
yang terlihat dalam kasus 4minute, jenis apa yang kamu percaya dari 4minute lebih baik dari sistar? saat semua gayoon hendak menjawab 'tim kita...' semua pd serius mendengarkan. tiba2 gayoon dengan polos berkata 'ini mungkin tampak tidak meyakinkan' yang lain pada protes ke gayoon supaya segera jawab saja. sambil menahan senyum, 'tubuh tim kami lebih baik'
semua pada tertawa dengan jawaban gayoon. trus soyu protes, dia bilang badan sistar juga bagus
pertandingan dilanjutkan antara jiyoon dan soyu.. jiyoon dapat giliran pertama berhasil. sesi kedua soyu malah memukul2 mulut anjingnya yang bersuara seram. ternyata pas sesi ketiga tetap aja jiyoon kena gigit.
pertanyaannya, menurut opinimu, apa lagu sistar untukmu bagus untuk perform 4minute? jiyoon nampak berfikir. soyu akhirnya mencontohkan kalau sistar ada satu lagu 4minute yaitu muzik.
jiyoon akhirnya jawab kalau ada dua lagu, yaitu so cool dan ma boy. tiba2 bora ikutan jawab kalau dia suka lagu huh. akhirnya permainan dilanjutkan, tapi soyu tiba2 berkata untuk meyakinkan penonton bahwa ini game asli dari tasnya.
babak selanjutnya adalah bora vs sohyun. sohyun selamat di sesi pertama, bora juga. pas sesi ketiga sohyun saking takutnya sampai terburu2 ngambil dan kecapit 6 tulang hahaha. pas sesi ke enam barulah sohyun kegigit..
pertanyaannya, apakah kamu ingin terlahir sebagai idol lagi di kehidupan keduamu? sohyun dengan tegas jawab yaa sebagai idol laki2. bora dengan girang bilang kita sama lalu mereka memberi tos bersama. mereka ngelantur ke percakapan2 pribadi, sampe ada yang menyarankan 'ayo kita minum atau lanjut ke dinner'. haha
permainan lanjut antara gayoon dan dasom. akhirnya kali ini sistar kena gigit. gayoon tanya apa setelah debut kamu pernah jalan sama beberapa laki2? dasom jawab ya. gayoon tanya namanya, tapi dasom bilang apa aku boleh menyebut nama.. yang lain pada ribut, eh sohyun menyahut sambil memberi pelembab bibir. itu membuat semua org tertawa.
akhirnya percakapan mereka kelar dan mengharapkan pertemanan antara 4minute dan sistar tetap berlanjut. maka dari itu bora menyuruh mereka saling bertukar nomer hp.
perjalanan berlanjut ke negara tetangga. tapi sebelumnya mereka berkumpul di ruang latihan dance dulu.
mereka membahas perjalanan kemarin bersama sistar, hyuna berkomentar untuk beberapa scene karena dia tidak hadir kemarin. hyuna ingin perjalanan mereka selanjutnya hanya berlima saja yang jauh sekalian. jiyoon tanya kemana? karena mereka banyak jadwal. sohyun memberikan pilihan negara seperti jepang, cina, singapore. jiyoon bilang ayo pergi ke singapore. sohyun tanya apa kamu punya uang? nginap di sana bisa 800 dolar. semua pada heran kenapa maknae bisa tahu hal sekecil itu. gayoon nyuruh sohyun untuk aegyo ke PD biar dibolehin.

sohyun mengelak berkata tidak bisa melakukannya, tapi mbak2 tetap maksa dan akhirnya sohyun minta contohin dulu. jiyoon dengan semangat mencontohkan.. hahaha
sohyun tetap bilang tak bisa melakukannya, akhirnya gayoon nyuruh jihyun mencontohkan lagi.
akhirnya mereka beneran berangkat ke singapore, dengan tourguide sohyun hehehe
saat di bus, sohyun berkata kalau dia sudah mempersiapkan sesuatu yg spesial di perjalanan kali ini untuk uniie. unnie siapa? semua bertanya2. dengan imutnya sohyun nunjuk jiyoon. unnie teman sekamarku. melihat itu semua pada kaget, jiyoon malah nyuruh ngulang aegyo itu..
akhirnya mereka sampai di SENTOSA [kaya nama indonesia yaa] sebelumnya mereka harus naik monorail, sambil menunggu selama 23 menit, mereka akhirnya menari ala masing-masing
di atas monorile, hyuna nyuting teman-teman yang akan dibuatkan film.
saat mendarat pun, mereka akhirnya bertemu koleksi burung. karena gak ada yang tertarik, akhirnya lanjut ke wahana sepeda mini. mereka akan bertanding satu lawan satu. siapakah yang menang?
sebelum naik, mereka siap pasang helm. sesi pertama gayoon vs bubble chan. ini menurutku gak adil bgt. masa' bubble chan nyalip dikit aja dimarahin ama gayoon.
lanjut ke ronde ke dua..
akhirnya yang menang jihyun, jadilah 2-0. yang terakhir, siapa ya yg menang?
meski jiyoon menang, tapi kelompok hyuna udah menang dua kali. jadi kelompok yg kalah harus dihukum. wahana berlanjut dengan naik kereta gantung ala ski-ski gitu.
ternyata wahana selanjutnya adalah flyfox untuk yang kalah bersepeda tadi.
 sebelumnya, mereka siapin kamera di helm pengaman. tali-tali terpasangkan
 saat kaki mereka sudah bergelantung, tak lupa sohyun bilang saranghae kepada member2, dan jiyoon turut ber dadah ria..
 mereka menjerit keesenangan, akhirnya mereka mendarat dgn selamat
 ternyata manager 4minut bubble chan jg dihukum..
malamnya mereka bermalam di hotel dengan pasangan masing-masing. eh gak tahunya hyuna malah bikin mv di koridor hehehe..
ternyata sampai kamar, mereka bener error dance tanpa lelah. bahkan hyuna dan jihyun sampe menghampiri kamar sohyun dan jiyoon untuk ngeliat aksi mereka
paginya, mereka lanjut berpetualang lagi. kali ini pemandu wisatanya berubah ke jiyoon.
ternyata tujuannya adalah restoran, tapi ini bukan restoran biasa karena menunya menyehatkan.
meski member nunjuk-nunjuk makanan yg ia suka, tetap aja jiyoon pilih menu yg gak biasa. dia membuat game untuk semua siapa yg biasa makan sampai akhir, maka dia pemenangnya.
siapa ya yg menang?
tunggu di next episode!

cuplikan tambahan saat selca dengan sistar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar