20 September 2015

REVIEW: That Summer Breeze

Annyeonghaseoo..

aku kembali dengan salah satu novel yang membuat aku... hmmm.. amazing!

pas aku lihat di google ternyata ini buku sudah difilmkan. jelas dong yang main beneran anak kembar. gak nyangka aja, ini tahun berapa ya?


 

cerita ini berawal dari cerita masa kecil yang simple dengan kenangan mengubur keinginan di sebuah kertas lalu menguburnya. dan mereka membuat janji untuk bertemu 10 tahun lagi, tepat di hari valentine.

tapi sayang bukan kepalang, meski sudah 10 tahun lewat bahkan lebih 6 bulan dari perjanjian si perempuan Reina belum juga datang.

kemana dia? pindah ke amerika, dia pindah tepat sebulan dari masa perjanjian itu. dan bisa dibayangkan gimana perkembangan si kembar Orion dan Ares yang tumbuh jadi individu berbeda.

orion yang serba plus bersanding dengan ares yang serba minus, dan tiba2 reina datang meleburkan semua hal menjadi bahagai untuk keduanya. lalu siapa yang akan dia pilih?

ini cerita benar-benar keluarga banget, dibumbuhi cerita segitiga tanpa persaingan. karena memang reina sudah menjawab pilihannya di selembar kertas keinginannya di masa depan.

atau mungkin segi empat bersama lala yang notabene adalah satu-satunya orang yang dekat dengan ares dan orion secara bersamaan.

apalagi saat terakhir kali reina akan balik ke amerika, ternyata musibah yang lebih besar datang dan merenggut salah satu dari si kembar.

bener2 bikin nangis dan mata bengkak, wajib dibaca biar puas! bye bye :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar