24 Januari 2016

Travel Maker Ep 1

Annyeonghaseoo..

kemarin abis ngubek2 youtube dan menemukan ada variety show tentang 4minute. meski sudah lama, ini video lengkap banget ada sub engnya. makanya aku coba review seperti variety Beast kemarin.

debut 4minute dimulai di tahun 2009 bulan juni, baru 3 bulan debut mereka udah dapat penghargaan.

diawali dengan cuplikan2 beberapa lagu yang udah mereka albumkan selama 3 tahun ini [ini acara thn 2012].



total ada lima mini album, dan itu membuat para 4nia dari 15 negara menyukainya. awal video diperlihatkan mereka interview satu persatu di ruang latihan.


perkataan mereka serupa, bahwa mereka memulai trainer sejak muda. bahkan sohyun sudah debut sejak sekolah dasar. itu membuat mereka tidak memiliki waktu untuk liburan dan melakukan perjalanan. nih ada foto sebelum debut mereka. cantik2 gak?


mereka juga menyebutkan keinginan2 mereka seperti perjalanan dua hari, menaiki kereta untuk perjalanan, melihat pantai saat membuka mata. mereka juga ditanya ingin melakukan perjalanan dengan siapa? ada yang menjawab dengan fans, dengan penyanyi lain, siapa saja di agensi dengan membuka audisi yang seru. 

akhirnya dibuatlah sayembara pengumuman untuk audisi berlibur bersama 4minute di sekitar kantor agensi. hari audisi pun tiba, siapa saja yang menjadi peserta?




ketua cube ditanya ini adan itu, dia juga menampilkan sedikit suaranya dalam bernyanyi. sama halnya dengan btob, mereka menampilkan sisi terbaik mereka dan alasan kenapa ingin ikut perjalanan ini. sekretaris cube bahkan menampilkan kemampuan tertawanya yang lucu, duo manager berkaca matapun menampilkan rapp khusus. dan Gna bahkan menampilkan aegyonya! manager 4minute pun turut serta dengan menampilkan dance bubble pop, dan yang terakhir juga menampilkan guyonan yang bikin semua member tertawa.

akhirnya hari perjalanan pun dimulai di stasiun, mereka berpakaian berwarna warni sesuai style mereka. ditampilkan berita style fashion 4minute saat di bandara. akhirnya gayoon memberi kesempatan pada masing2 member untuk menjelaskan style fashionnya saat ini.



akhirnya yg terpilih menjadi teman perjalann 4minute di episode 1 adalah G Na.

seseorang mengirimkan koper pink yang lucu. ternyata pas dibuka tak ada isinya. hanya ada surat yang mengabarkan mereka untuk pergi ke busan.

akhirnya mereka naik kereta, karena berenam. tinggallah sohyun dan hyuna di belakang mereka. tahu kenapa mereka tak duduk 4 serangkai gini? karena sohyun dan hyuna maknae, jadi mereka nyempil hehehe. selama perjalanan, mereka membahas barang apa saja yang ada dalam tasnya. jiyoon membawa mp3 dan kaca mata, jihyun membawa buku dan kaca mata segala, Gna bawa selimut, tablet, dompet makeup, bahkan cermin juga. sohyun membawa kaca mata, power bank, dompet, ces hp. kenapa hyuna gak digeledah?

akhirnya mereka dapet sebuah catatan berisi rekomendasi wisata apa saja yang ada di busan. akhirnya mereka berdiskusi dengan ramai. saking ramainya, gayoon keceplosan bilang rahasia kalau sohyun minum soju. [hah? pdhal usia sohyun saat itu baru 18 tahun] gayoon sadar dan segera minta maaf, bahkan jihyun sampe minta ke pak produser untuk meng cut bagian tadi.

sampailah saat seorang pelayan lewat di gerbongnya. sohyun menemukan bir di lemari dorong itu, tapi ujung-unjungnya dia ambil susu. udah gitu pas mau bayar, jiyoon dengan lantang nyuruh sohyun membayarnya karena dia yang bawa uang cash. [apes jadi maknae :)] tapi akhirnya sohyun tanya pelayan kalo ternyata juga melayani bayar card. sebelum makan mereka bahkan bersenandung yum yum [seperti lagu anak TK..]

sampailah mereka di busan, dan tak lupa berselfie terlebih dahulu. setelah itu mereka jalan di trotoar dan itu banyak sekali orang yang ngikutin mereka. sampai diujung jalan ada bus tour yang besar. 


akhirnya masing-masing member memegang tiket bus dan naik di lantai 2 yang terbuka atasnya. saat bus mulai berjalan mereka langsung berteriak menyapa org di jalan. mereka makin menjerit saat melihat pantai. setelah itu mereka selfie sendiri2 dengan kaca mata hitam masing-masing. bahkan saking ribetnya sama rambut mereka yang berhamburan karena tertiup angin, tapi mereka tetep gembira sambil nyanyi2 bersama. bahkan saat lampu merah, bus berhenti sebentar saja udah bikin mereka ribut lagi menertawakan karena menyadari style rambut mereka yang baru.


akhirnya mereka sampai di dermaga dan memasuki sebuah kapal yang isinya bagus banget. bahkan di dalamnya ada sofa persegi empat yang empuk banget. 


mereka akhirnya berteriak2 senang, sambil selfie2. eh gak tahunya jihyun mencoba bawa kamera besar untuk nyuting hyuna langsung. saking asyiknya ngomong, sampe gak konsen dan jatuh terpeleset. hehehe
akhirnya mereka mengadakan barbeque party dan membicarakan banyak hal tentang laki-laki. sepertinya gna ini banyak pengalaman bgt, sampe2 dia lebih banyak ngomongnya. sampe pada jihyun yang ditanya typenya seperti apa. tapi dia dengan polos bilang gak tahu. akhirnya gna memberi pilihan dengan member beast siapa yang cocok denganku. 

jawabannya tunggu episode berikutnya ya!

ada tambahan clip, yaitu saat setelah audisi, ternyata btob bawa kue ulang tahun dan masuk ruang latihan sambil bernyanyi untuk ulang tahun 4minute. aduh.. yang nyanyi changsub pula.
mereka meniup dengan khusu' dan tak lupa foto bersama. semoga cube united selalu kompak ya ??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar