21 Januari 2016

Web Drama: Dr. 이안 Ep 9 [End]

Annyeonghaseoo..

semangat untuk episode penghabisan nih!

setelah kemarin dr ian bertemu jaehee di bandara, di lain waktu sandara sedang memegang surat misi dari ian di depan komidi putar. dia mengingat kata2 ian dan mulai berfikir, dan saat itulah ian muncul dari belakang dengan kaca mata hitam biasanya. ternyata di bandara ian berterima kasih karena jaehee mau kembali padanya. dan kata ian selanjutnya adalah 'mianhae..aku kira aku msh mencintaimu saat aku menunggumu, ternyata tidak lagi' jaehee msih gak mudeng aja, dia kira ian masih marah padanya. ian mengakui kalau 2thn terakhir emang dia selalu melihat jaehee sebelum tidur. tapi tadi malam ian melihat wajah orang lain. jaehee bertanya2 wanita seperti apa yang bisa membuat jantung ian berdetak melebihi dirinya? ian jawab bukan, aku khawatir dan penasaran dengannya, itu yang membuat hati ian hangat.



lalu kata terkhir ian adalah minta putus dan mereka akhirnya berpelukan. itulah alasannya ian masih di korea dan bertemu sandara di komidi putar. ian berkata jika dia percaya akan kemampuan sandara menyelesaikan misi ini. sandara membuka isi amplop itu dan isi tulisannya adalah 'jika kau memiliki keberanian untuk mencintai seseorang, maka kau harus menahannya dan menunggu kedatangannya'

ian juga mengaku misinya berakhir dan dia berterima kasih pada sandara karena dia akan pamit pergi. sandara heran dan kaget. ian mengingatkan kalau 'pekerjaannya menuntutnya untuk berpisah dengan banyak orang setiap waktu. kita dapat berpisah tanpa keraguan sekarang. lalu..' ian melepaskan kaca mata hitamnya dan berkata 'inilah pertama kalinya kita bertemu' sambil menyodorkan tangannya bersalaman 'tolong jaga aku' saat sandara menerima uluran tangan ian, tiba2 lampu komidi putar dan wahana lain jadi menyala terang.

ian tidak lagi berhubungan dengan paman gangster itu, bahkan ian jadi tahu penyakit paman itu dari penyadap yang ditempel di lampu meja. jaehee kembali jadi artis setelah vakum setahun. sedangkan taesoo jadi dibenci fans jaehee karena terkenal jadi reporter yang selalu menjelek2an jaehee. jaehee sendiri menyiapkan mentalnya saat pembacaan naskah di drama terbarunya. juri penilai yang jahat pun jadi merindukan sandara dengan memeluk kepala bonekanya. ian dan sandara pun sedang asyik ngobrol di kafe..

the end...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar