03 Januari 2016

Catatan Hati Seorang Guru: Rihlah Keluarga

Assalamualaikum...

penuh syukur yang aku rasakan saat menulis postingan ini. karena apa? ini salah satu berkah anak sholihah.. meski baru 5 bulan menjadi guru di yayasan yang baik ini, saya diikutkan oleh kegiatan per tiga tahun sekali yaitu Rihlah [liburan] keluarga.

jadi dari yayasan sudah membiayai transport dan makan bersama menuju ke tempat wisata. karena tiga tahun kemarin udah ke WBL di lamongan, maka kali ini para uztadah minta yang agak jauhan. yaitu Yogya! 


kami sudah membicarakan ini sebulan sebelumnya, dengan berbagai pertimbangan akhirnya kami sepakat untuk berangkat 18 Desember dan sampai 20 Desember tahun 2015 kemarin. dengan tiga tempat tujuan. yaitu Parangtritis, Borobudur, dan Malioboro.

karena yang lain bawa suami serta anak mereka, maka saya pun turut bawa adik-adik saja :)

di sana saya bisa lebih mengenal rupa-rupa keluarga mereka. suaminya, anak-anaknya. bahkan yayasan juga ngajak beberapa anak dari panti asuhan yang dinaunginya.

semoga niat mengajar saya tidak berubah selama bekerja disini. karena setiap niat yang baik akan selalu dibalas kebaikan pula oleh Allah. amin..

nb: untuk dokumentasi sengaja dirahasiakan.

Wassalamualaikum wr wb..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar