10 Januari 2016

Web Drama: Dr. 이안 Ep 3

Annyeonghaseoo..

lanjut di episode ketiga ini, setelah sandara menuangkan makanan dia berkata 'bagimu wajar seseorang menunggu orang lain. kau alien yang menusuk orang lain selagi membual tentang hal itu. mulutmu bukankah yang mengatakan hal itu? [ohh.. senjata makan tuan nih] bagiku, karena pekerjaanmu sebagai reporter yang menyibukkan, aku mencoba tidak mengganggu dengan mengubungimu. bahkan terasa sulit untukku bergantung, aku menahannya sendiri. aku, semua yang kuberikan tulus dari hatiku. karena aku mencintaimu, tapi kenapa kau memperlakukanku seperti sampah dengan membuang memorimu tentangku. aku terlihat mencintai sendiri, padahal di dalamnya ada kita berdua. kenapa?'

lalu sandara berjalan meninggalkan tempat itu tanpa jawaban satu katapun dari taesoo. masuklah dia di lift, tapi saat pintu lift hendak tertutup, datanglah ian yang ikut masuk tetap memperhatikan sandara. sampai2 ian membuka jaketnya dan memakaikan pada sandara sambil berkata 'akan ada banyak yang naik ini, jadi pakailah dulu' benar saja, saat lift terbuka banyak sekali yang masuk, sempatnya ian sebelum orang2 masuk dia membentangkan kedua tangannya untuk melindungi sandara. mereka saling bertatapan, lalu saling menunduk lagi.

hingga keluar trotoar, ian masih saja mengikuti. sampai sandara sdar tentang jaketnya. maka dia berbalik dan mengembalikannya sambil mengucap terima kasih. akhirnya ian membiarkan sandara berjalan sendiri hingga halte. masih menahan tangisannya dengan mengingat masa2 indah bersama taesoo. 

ian sendiri yang sudah sampai ranjangnya masih mengingat2 perkataan sandara di restoran tadi. ian seperti berkaca pada dirinya sendiri sambil membayangkan perempuan artis itu. akhirnya ian berakhir dengan tak bisa tidur dan membaca buku sambil mendengarkan berita tentang artis wanita itu. ternyata artis itu pasien dokter ian, tapi rumornya dr ian membocorkan penyakitnya ke publik. mendengar hal itu ian langsung mengambil jaketnya dan pergi keluar. 
ternyata saat diluar, ian menemukan sandara lagi sedang menangis di pagar wahana permainan. [tempat dr ian tinggal saat ini adalah bekas wahana permainan] saat didekati, ternyata sandara menangis karena sudah menyiapkan seluruh kejutan hari ke 500. sambil marah2 dia membanting hadiah untuk taesoo itu ke tanah. dr ian seakan punya ide, sambil tersenyum meninggalkan sandara. lalu tak lama lampu wahana kuda menyala dengan terang.

sandara yang kaget, membuat tangisannya berhenti dan menemukan sosok ian di sampingnya. 

bersambung...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar