05 Januari 2016

Video Yoseob Day 양요섭 생일기념 감사 인사

Annyeonghaseoo..

aku saengil chuka hamnidaa.. teruntuk oppa ku tersayang, terimut, tercetar suaranya yang ke-26!

aku bangga jadi b2uty, sama bangganya b2st punya kamu yoseob!

aku masih inget banget gimana perubahan penampilan kamu di tahun 2013 lagu shadow. kamu bener2 totalitas berubah jadi makin kekar dan kurus. bahkan pipi cubbynya ikut menyusut :(


kesukaanmu juga bertambah dengan tinju yang bener2 kamu dalami, saking dalamnya sempet terbesit untuk ikut kejuaraan kan? aku doakan semoga apa yang oppa impikan dan belum tercapai tahun kemarin semoga dapat tercapai dengan baik di tahun ini. amin :)

satu lagi doaku, semoga oppa sehat dan selalu bersama b2st. dan b2st makin kompak bersama2 melangkah ke atas panggung dan mendengan teriakan para b2uty :)

ini video dari aku cube ent langsung, makin gemes aja ama kamu oppa :)
 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar