09 Januari 2016

Web Drama: Splash Splash Love Ep 8

Annyeonghaseooo..

maaf bgt, karena lama gak update. maklum sekolah sudah kembali aktif semester genap ini..

langsung aja, kelanjutan kemarin, setelah belajar bersama tentang planet-planet. malam harinya seulgi diam-diam pergi ke dapur hendak minta asir panas untuk ramen instan, eh ketemu permaisuri yang asyik makan mie. seulgi lagi2 masih memanggilnya seperti teman sekolahnya 'sou'. oleh permaisuri langsung diancam dengan telunjuk di bibir. seulgi menawarinya dengan ramen instannya yang bikin wajah permaisuri heran penasaran.

akhirnya permaisuri mau mencoba. seulgi tanya 'enakkan?' 'lumayan' jawabnya sambil trus konsen makannya hahaha.. 'lahab sekali, kau pasti kepedasan' seulgi sambil menyodorkan air. permaisuri jawab 'tidak perlu, aku tahan pedas' seulgi bilang 'kau mirip dengan temanku' permaisuri jawab 'kau juga tak asing buatku'. permaisuri tanya 'jadi orang masa depan tahu semuanya?' 'seulgi jawab dengan bahasa informal 'tidak juga' tahu permaisurinya pasang muka bete, akhirnya seulgi menjawabnya dengan formal.

lalu permaisuri menyudahi makannya dan menunjukkan gambar kepada seulgi. gambar pakaian hanbok, dia ingin menambahkan warna pada roknya seperti bintang tapi dia tak menemukannya. seulgi dengan serta merta beraksi mengeluarkan silet dan ternyata menggunting beberapa bagian di rok sehingga berlubang layaknya lapis dan menaruhnya di atas langit yang banyak bintang. permaisuri memujinya.



esoknya permaisuri bersama menteri yang jahat membahas sesuatu tentang ide raja yang sekamar dengan seulgi. menteri menentang habis-habisan. tapi permaisuri malah tenang2 aja dan bilang kalau kali ini dia akan berhasil.

lalu nampaklah seulgi yang sedang berendam di bak besar. bahkan seorang dayang menyiapkan baju bagus di dekatnya. lalu di tempat lain ada raja yang mendatangi kamar ratu [ibu dujun]. di dekatnya juga ada permaisuri, permaisuri sudah menceritakan semuanya jadi raja tak perlu menanggungnya sendiri. ternyata yang sudah dibocorkan adalah tentang seulgi! ratu menyarankan untuk menjadikan seulgi sebagai selir. ternyata seulgi bener2 dipermak habis2an.. seulgi heran dengan semua itu akhirnya tanya ke pengawal 'memangnya aku mendapat posisi apa?' 'anda akan melakukan tidur bunga bersama yang mulia' si seulgi masih tanya lagi tidur bunga itu apa.. ternyata tidur bunga itu istilah malam pertama ommoo!!!

akhirnya seulgi kabur lari dan gak terima dirinya akan jadi selir. dujun yang mendengar laporan salah seorang pengawal tetap berjalan beserta para pengawalnya. seulgi yang nguping dari bawah langsung kabur ke sebuah ruangan yang seperti labirin. dujun dari belakang ternyata juga masuk kesana. setelah sembunyi, dikira seulgi sudah aman, ternyata pas diintip lagi dujun tiba2 sudah di sampingnya. aahh..

seulgi dibawa ke kamar raja yang udah dihias sedemikian rupa. seulgi membela diri dengan dirinya yang bukannya diusir dari sini jika ketahuan perempuan, dan mereka baru kenal, serta dia mengaku kalau baru 19 tahun. dujun malah bilang kalau usia segitu bukannya sudah punya 3 anak? dujun dengan santainya mendekati seulgi di atas kasur, dengan sigap seulgi mengeluarkan silet andalannya. tapi dujun cuman mau meluk seulgi aja.. aaahhh...

dujun bilang 'kau pikir aku tak tahu jika kau perempuan? aku sering memelukmu, apa kau pikir aku bodoh? alasan kenapa aku diam saja karena aku ingin bersamamu' aaahhh.. sweet bgt sih.. dujun tanya 'bagaimana ini, ratu menyuruhku untuk menjadikanmu selir? ibuku sangat keras kepala aku gak tahu sampai mana aku bisa melawannya'. tahu seulgi menjulurkan siletnya lebih nampak dujun bilang 'jgn khawatir, aku jg tak mau buru2' seulgi langsung menutup siletnya, 'orang2 sedang sibuk mencarimu kau bisa bersembunyi di sini karena di sini tempat aman' seulgi langsung mengeluarkan siletnya lagi. 'jgn khawatir, aku tak akan memakanmu sekarang karena aku bertugas dulu' lalu dujun bangkit dan berkata 'apa aku sudah bilang kepadamu, oh sepertinya belum. kalau hari ini kau nampak cantik' aahh...

ehh ternyata di malam hari mereka tidur bersebelahan sambil dibatasi dinding kayu yang bolong-bolong.. dujun tanya apa seulgi sudah tidur. karena tak ada jawaban dujun ngintip dari lubang kayu hingga membuat seulgi kaget. dujun bilang kenapa kamu pura2 tidur? seulgi jawab kalau dia sudah tidur dan kebangun karena dipanggil. dujun heran kenapa kamu bisa tidur, apa kamu laki-laki, sini biar kuperiksa. sambil menyelipkan tangannya dilubang2. mereka tertawa bersama.

akhirnya dujun bercerita tentang mamanya [ratu] hingga seulgi membalikkan badanya menghadap dujun. dujun bilang kalau hujan turun lagi, kau jangan pergi. awalnya seulgi memang dimanfaatkan untuk datangnya hujan sekarang tidak lagi. seulgi tanya apa aku sudah tak berguna lagi? dujun jawab ada kau di sampingku sudah cukup bagiku. bukan karena kau berguna tau tidak, hanya saja keberadaanmu sudah cukup bagiku.. aahhh,....

seulgi langsung memunggungi dujun, ehh tiba2 dujun pindah ke sisi seulgi dan berkata ayo kita tidur bersama. sambil menarik lengan seulgi sebagai alas bantal dujun.. ahhh...

esok paginya seulgi bersama kesatria cokelat berbincang masalah kalender masa depan. seulgi yang sibuk ngotak atik benda hitam membuat tangannya kotor. kesatria akhirnya memberinya kain untuk membersihkan. seulgi bilang raja sejong dan jang young sil adalah org hebat, lalu aku ini apa? kesatria jawab, kau selir raja itu impian semua wanita. seulgi bilang kalau selir itu adalah wanita jahat di istana. aku tak tahu jika akan seperti ini, aku takut mengubah sejarah nantinya. bagaimana jika dia gagal membuat hangul gara2 aku? kesatria tanya apa kau bermimpi? seulgi membantah siapa yang tahu, hal2 seperti itu bisa saja terjadi.

seulgi akhirnya mengaku ingin kembali. kesatria tanya kau yakin ingin kembali? seulgi mengeluh karena dia tak bisa menjawab pertanyaan terkhir itu. dujun di ruangannya mengamati tusuk rambut dan mulai mencocokkannya dengan kepala jeruk yang ada gambar smilenya.. akhirnya dujun mulai latihan nembak seulgi berkali2 sambil tertawa2 sendiri. di tempat lain seulgi sedang menatap barang2nya di jaman modern serta tasnya. tiba2 permaisuri datang menemuinya dan mengajak seulgi untuk bertemu seseorang. ternyata mamanya dujun, dan pas mereka bertatapan ternyata terlihat wajah ibunya sendiri. betapa kaget seulgi dan hendak menagis karena kangennya..

wah ternyata omma ini muka2nya mirip2 dujun dan seulgi sekaligus.. haha




Tidak ada komentar:

Posting Komentar