30 Januari 2016

Travel Maker Ep 2

Annyeonghaseooo..

kembali lagi di episode kedua ini melanjutkan yang kemarin, saat mereka asyik berbincang di kapal layar putih sambil makan2. 


mereka ingin menghubungi paman hyungdon yang jadi MC di Weekly Idol. mereka bahkan menyanyikan sebait lagu hyungdon yang anianianianiani.. hehehehe. mereka mengabarkan ke hyungdon kalo sedang jalan-jalan ke busan. jihyun tanya apa benar hyungdon itu berasal dari busan? dia membenarkan. jiyoon tanya tempat wisata apa yang terfavorit? dia menyarankan ke haeundae. mereka mengajak hyungdon jadi bintang tamu di sini. hyungdon mau mau aja. langsung disoraki teman2. dan hyungdon mengaku menyukai 4minute. wahh..



kuis gna pun dimulai. apa yang pertama kali kau lihat pada seseorang? kulit dan pinggul. jawaban yang benar dari hyuna dan gayoon. gna membenarkan dengan putihnya kulit dan leher. hyuna dan jihyun sering dikomen perihal hal itu. tapi hyuna bilang dia lupa. hahaha


pertanyaan selanjutnya, siapa member beast yang kalian pikir terbaik? dalam hitungan detik, mereka kompak jawab dujun.. hemm, penggemarnya banyak nih dujun hehehe..


pertanyaan terakhir, apa yang kalian pikirkan tentangku? semua bersahutan 'ibumu perenang' tidak 'kau punya saudara kandung lebih muda?' 'ayahmu pemain basket?' ya kamu benar, atlit taekwondo. gayoon ngaku dia tidak tahu meski sudah lama hidup bersama. sohyun bilang nama adikmu choi hana. jihyun menambahkan 'kamu suka makanan dibakar' hyuna menambahkan jika kau tak punya nasi, kamu makan jelly. 

gna jadi stres mendengar jawabannya, dan mulai membenarkan pertanyaannya kembali. apa yang ada pada diriku? jiyoon berkata kau merasa muda dan imut. gna membenarkan jika dia bercermin, dia selalu merasa begitu. saat jiyoon tanya ada pertanyaan lagi. gna jawab dia ingin makan. hahaha.

mereka akhirnya membagi diri menjadi dua kelompok dan mengadakan kuis cepat. gayoon minta pendapat tentang binatang atau film? sohyun minta binatang aja. trus mereka membuat tulisan nama2 binatang dan salah satu orang diminta menirukan gerakan binatang tersebut agar bisa ditebak oleh anggota kelompok lain. babak pertama untuk tim gayoon, hyuna, jiyoon. 



nih jiyoon ekspresif banget, mereka bisa menebak hingga 7 binatang. lalu berlanjut ke kelompok sohyun, jihyun, gna nih.



 nih sohyun gerakinnya gak pas, nama-nama binatangnya pun juga susah-susah. jadi kelompok mereka hanya bisa jawab satu doang. hahaha. ini juga sempet buat sohyun protes, tapi para onnie menyebutkan solusinya. gayoon bahkan merasa seperti anak kecil lagi. 


akhirnya mereka dihukum menulis dengan gerakan ayam. jihyun menyelesaikannya dengan imut, sedangkan gna melakukannya dengan komen seksi dari member2. gna bahkan menambahkan bentuk hati di akhir tulisannya itu hahaha.

 akhirnya mereka berada di mobil hendak mencari makan. mereka ngobrolin makanan apa yang enak. bahkan jiyoon disini mempraktekkan cara bicara orang busan segala. mereka sepakat jiyoon cocok jadi orang provinsi. hahaha

akhirnya mereka hompimpa siapa yang keluar duluan mencari makanan. akhirnya gna kesempatan lebih dulu. dan menemukan jajanan itu. 
 saat gna mencicipi, banyak orang berkumpul di sekitar sana. bahkan penjual memuji baju gna yang bagus.

 setelah gna menerima makanannya, dia pergi masuk kembali ke dalam bus. semua bertanya beli berapa? 6 buah. mereka akhirnya mengambil satu persatu dan mencicipi.

gna bahkan bercerita kalau dia ditanya penjual apakah kamu selebritis? gna jawab ya. gna merasa berterima kasih, tapi dia tak ingin kehilangan misi ini. tapi mereka tetap mengikuti juga. 

akhirnya mereka memburu makanan lainnya, yaitu naengchae jokbal. dan sampailah di restoran ini. mereka juga memberi bossam, godeul jokbal, dll.

 
lihatlah betapa mereka terkaget2 saat mengunyak makanan pertama kali, saking lezatnya. hingga mereka sudah agak kenyang, akhirnya hyuna mengajak membuat game untuk pacar agar datang kemari. jiyoon dengan giat ingin melakukannya. dikhirnya gayoon tanya honey untuk siapa? jiyoon jawab shin hakyun dengan malu2. hahaha. beneran pacaran ta ini?

 tak lupa mereka berterima kasih atas makanannya, dan melanjutkan perjalanan ke pantai yang disarankan hyungdon tadi. 

 saat di tepian, hyuna dengan usil mendorong sohyun hingga sepatunya basah. sudah terlanjur, akhirnya dia minta fotoin dengan latar ombak. tak ingin kalah dengan maknae, akhirnya mereka memutuskan untuk foto melompat bersama di atas pasir.

jadilah dua foto ini. hari itupun habis dan memutuskan untuk menginap di sebuah hotel dekat pantai yang punya ruang dinner yang romantis.

akhirnya mereka memesan, gna yang lebih dahulu. dia berkata tak ingin makan, jadi cuman pesan pina colada yang tak ada alkoholnya. tapi sohyun ingin yang ada sedikit alkoholnya. sama pelayan disarankan untuk lemon saja karena tak ada alkoholnya.

semua member menyuruh sohyun bersabar hingga tahun depan. pembicaraan berlanjut ke rencana nikah. trus merambat ke usia, hingga jihyun protes untuk berhenti bicarain umur. hyuna akhirnya memberi saran untuk melihat pemandangan saat ini yang indah. 

saat makanan datang, gna mengajak untuk cherrs lebih dahulu. bahkan hyuna sempet bermain minuman dan menyisakan busa di ujung mulutnya. dia lagi menirukan hajiwon di secret garden. hehehe

akhirnya mereka makan sambil ngobrolin ini dan itu. hingga nyenggol masa2 sebelum debut. dan munculah foto2 ini.


gayoon tanya waktu kapan kamu ingat hidup bersama dengan 4minute? gna jawab saat penyiaran studio. setiap orang menunggu bersama dengan member2nya. lalu aku merasa senang bertemu kalian yang punya waktu promo bersama. tahu omongan gna mulai ngelantur, dia beralasan kalau mungkin dia sudah mabuk. padahal minumannya non alkohol loh hahaha..

akhirnya sohyun memberi sebuah kotak, katanya hadiah buat gna. yang ternyata berisi album perjalanan yang sudah diisi anak-anak 4minute disertai foto di dalamnya.

akhirnya mereka mengakhiri liburan dengan gembira bersama
perjalanan selanjutnya, mereka datang ke sebuah tempat spa. hyuna kali ini berhalangan hadir. mereka tidak tahu bintang tamu selanjutnya siapa. tapi jihyun dan gayoon sibuk di dapur untuk menyambut tamu. entah mereka bakal masak apa. saking bagusnya tuh ruangan, sampe gayoon berharap dormnya seperti ini.

selagi mbak-mbak masak, jiyoon dan sohyun nyemplungin kaki dengan air hangat. eh gak tahunya bel berbunyi tanda ada tamu. siapa ya?

saat sohyun tanya siapa? jawabnya aku aku, sohyun tanya aku siapa? akhirnya sohyun tanya paswordnya yang dijawab '4minute is the best!' barulah dibukain pintunya. ternyata tamunya sistar, tanpa hyorin ya..


mereka sampe bawa semangka sebagai hadiahnya. sistar bahkan kaget ada tempat spanya. mereka juga nyemplung kaki doang sambil nari lagu terbarunya. tuh sohyun ikut2an hehehe..


anak sistar juga naik ke lantai 2 dan kegirangan sendiri melihat pemandangan dari atas kasur.

jihyun menunjukkan hasil masakan yang sering dimasak waktu training. dan soyu ingat nama masakan itu. akhirnya mereka rangkulan. saat jihyun tanya apa aku harus bicara banmal atau gak ya? ternyata bora dan jihyun seumuran, dia nyuruh jihyun ngomong banmal aja. sohyun yang paling kecil pun ikut menggoda mereka2 yang lebih tua.

dasom juga berkata ingin berteman dengan sohyun karena seumuran. tapi soyu berkata dia lebih muda setahun dari mu. dan itu membuatnya kaget. 
soyu bilang kalau seandainya hyorin di sini, dia pasti berteman dengan gayoon dan jiyoon. lalu soyu berkata sendiri kalau dia tak punya teman seumuran ya? trus dasom bilang sama aku aja. tapi segera dilarang untuk menyingkir.

soyu berkata jika dia sudah menghabiskan waktu training bersama 4minute, maka dia ingin juga jalan2 setelah debut. tapi kemana mereka pergi? ini baru pertama kalinya.

keseruan mereka bisa kalian tonton episode berikutnya! bakal banyak game dan permainan, serta saling curhat sesama girlgrup. tak lupa ada bonus tambahan video ucapan terima kasih 4minute di akhir perjalanan bersama gna di busan.

bersambung.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar