10 Januari 2016

Web Drama: Dr. 이안 Ep 1

annyeonghaseooo...

aku kembali lagi dengan web drama yang mungkin udah terbelakang beberapa bulan yang lalu. tapi gak apalah, mumpung libur. hehehe. kenapa milih web drama yang ini? karena ada kim young kwang [pernah main ama sungjae dan chorong di plun nine boys dan pinocchio] 

drama dimulai saat di sebuah gudang yang gelap, bapak2 berteriak minta dibukain pintunya. di tambah lagi slide2 koran yang menunjukkan betapa terkenalnya Mo Ian. akhirnya bapak tadi ngambil alat untuk dijadikan senjata, tapi nyatanya lehernya sendiri yang kesakitan. hingga sebuah pintu gudang terbuka dan terlihatlah mo ian. sambil menghampiri bpk yang pingsan tadi, mo ian berkata 'ini bahkan belum 60 detik, situasimu lebih serius dari pada yang kupikirkan. kalau itu membuatmu ketakutan aku minta maaf. detail yang kau berikan sebelumnya tidak cukup. walau ini sedikit licik, tapi aku ingin memastikannya.

ohh.. jadi bapak tadi adalah pasiennya. scene berpindah pada bangunan bertingkat yang di sisinya tanpa jendela dan dinding. mo ian memberi beberapa saran jika berada di ruangan atau kendaraan umum, dilarang naik lift. lalu mo ian mendekatkan wajahnya pada bapak tadi seperti membisikkan sesuatu, lalu yang terjadi adalah bapak tadi terpejam rileks.

sepulangnya bapak tadi, ada bapak berkaca mata masuk ruangan itu dan bertanya tentang kelancaran pengobatan. sambil melihat pemandangan di luar, mo ian menjawab berjalan baik. bapak berkaca mata tadi memuji 'keadaan disini yang tenang dan tak perlu memedulikan pendapat orang lain, sangat cocok untuk pengobatan, kembali ke kota akan membuatmu merasa sesak' mo ian tanya 'apa yang akan membuatku sesak? dan apa yang bisa kulakukan disini? tidak ada dinding sama sekali, aku akan mati saat musim dingin' bapak berkaca mata protes tentang kliniknya ini dan itu. sama mo ian langsung dicerca, jika tak suka jangan datang ke sini. sambil meninggalkan bapak berkaca mata sendirian, akhirnya mereka berjalan turun bersama. bapaknya mengaku apa aku hanya anggota gangster, maka kau merendahkanku? mo ian tidak merasa melakukannya. lalu dia pamit ingin istirahat.
ternyata klinik dan rumahnya berbeda, malam itu setelah mandi mo ian memakai pelembab wajah. lalu terdengarlah ketukan. mo ian mengerang karena ini membuatnya gila, jika trus seperti ini aku akan angkat tangan untuk pengobatan ini. tapi dia tetep aja bukain pintunya.

nampaklah seorang wanita yang bikin wajah mo ian terkaget2. perempuan itu berkata kau tidak berubah selama dua tahun ini, lama tidak bertemu ian-ssi. [sepertinya dia mantannya deh]. prempuan itu masuk2 dan meneliti tempat tinggal ian. ian tanya bagaimana bisa kau menemukan tempat ini? wanita menjawab bukankah aku sudah mengatakan akan kembali, sebenarnya aku ingin konsultasi hari ini, kondisiku buruk seperti saat pertama kali aku bertemu denganmu dan dia mengaku tak bisa lagi berakting. [mantan pasien ding..]

lalu terlihatlah masa lalu ian yang berkonsultasi dengan wanita tadi di ruangan yang cukup mewah. ternyata wanita tadi sedang mencoba casting, tapi dia malah tak bisa mengucapkan satu kata pun. ian menyuruh untuk mengobatinya dari dalam hati. ternyata wanita tadi malah minta tidur sejenak, karena dia sudah lama tidak tidur nyenyak. ian langsung memberinya selimut dan berkata akan menyuruh suster untuk membangunkannya satu jam lagi, lalu ian pergi meninggalkan ruangan. wanita tadi mengaku mengenal ian di tv dan memuji suara ian yang enak, bahkan membuat matanya trus terpejam.

kembali ke masa sekarang dan ian menyuruh wanita tadi untuk pergi ke klinik lain dengan alasan tidak menerima kasus biasa seperti itu, ditambah lagi orang terkenal sepertimu, tak ada yang baik diluar seperti itu. wanita menjawab kau tahu itu dengan baik, itu tidak akan terjadi jika bukan kau, karena itulah aku datang kemari.

lalu scene berganti di tempat dance the legend, ada beruang besar yang mengganggu aktivitas mereka. akhirnya salah satu juri menghentikan mereka dan menghampiri beruang besar itu dan memarahinya kinerja beruang yang kurang lucu. saat disuru melepas kepalanya, ternyata sandara yang memainkannya sambil meminta maaf, perutnya berbunyi nyaring. juri tadi memarahi sandara yang meninggalkan makan malam, sandara beralasan kalau hari ini hari yang penting baginya. juri tetap memarahi karena tak becus mengurus boyband tadi. lalu menyimpulkan jika ini akibat putus dengan pacarmu. sandara bilang tidak, pacarku seorang reporter, jadi aku tak ingin mengganggu interviewnya, maka kami bisa berhubungan lewat sms. juri tadi menebak jika pacarnya sudah menemukan yang baru. sandara memarahi karena ini urusan pribadi. juri tetap aja marah dan menyuruh makan malam perusahaan.

itulah kisah dua orang yang hampir patah hati..

 berlanjut ke episode 2 yaa..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar