10 Januari 2016

Web Drama: Dr. 이안 Ep 2

Annyeonghaseooo..

 di episode kedua ini, sandara melihat hpnya dan menemukan hari ke 500 bersama pacarnya. lalu dia melihat chat bersama pacarnya. wuuiihh.. lebih banyak kiriman sandar ketimbang pacarnya yang sok sibuk. lalu dia melihat di akun sosmednya ada foto2 bersama pacarnya. saat hendak menelpon, ternyata gak diangkat. dengan wajah kecewa sandar memasukkan hpnya ke tas dan bangkit hendak pergi.

ternyata dibelakangnya ada juri penilaian yang jahat itu, dan mengingatkan sandara kalau akan ada makan malam perusahaan. sandara beralasan kalau hari ini hari peringatannya. lalu juri penilai itu tetap menyuruh sandara tinggal di kantor karena detail promosi yang harus diperbaiki karena besok siang harus dikumpulkan. lalu sandara pun jadi kebingungan. 

akhirnya dengan penyamaran boneka beruang putih sandara diam2 kabur dari kantornya. dr ian sendiri juga meninggalkan kliniknya dan masuk ke sebuah gedung besar. dan saat melewati resepsionis, ternyata dr ian bertemu sandara yang sedang memakai kostum beruang putih. saat sandara terlihat mencurigakan, akhirnya dia membuka kepala beruangnya dan itu membuat dr ian terpana[?] resepsionis bilang, pacar sandara sedang makan siang di dekat sini. sandara berterima kasih dan hendak pergi ke tempat makan yang mungkin sudah mereka sering tempati. ternyata di belakangnya dr ian mengikuti. 

hingga saat naik lift bersama, dan masuklah boneka sandara di restoran masih tetap diikuti dr ian. saat sandara menemukan cowoknya duduk sendiri, akhirnya dia mengangetkan dari belakang. taeso bilang dia tidak memesan kejutan. tahu disapa oleh bonekanya, tae so langsung tahu kalau itu sandara. sandar yang sudah terlanjur senang karena bisa bertemu ternyata berlawanan dengan tae so yang marah2 dan tanya kenapa bisa di sini. tiba2 datanglah wanita cantik dari belakang dan merasa senang karena diberi kejutan ke 100 hari jadian mereka [red: diselingkuhi]. taeso bilang ini salah faham, dan akan mengusirnya keluar. lalu taeso tak lupa memberi kado bunga pada wanita cantik itu. 


di luar, sandara dimarahin habis2an karena kostum itu. tapi sandara mencerca balik dengan janji mereka bahwa perayaan 500 hari bukannya kau akan mengajakku kemari. taeso bilang itu sudah lama sekali, apa kau tidak peka? taeso sengaja selama ini menghindar dari sandara dan tidak ada kata putus agar menyelamatkan harga diri sandara. sandara menjelaskan jika dia mengira taeso hanya sibuk. taeso bahkan menyuruh albumnya dibuang saja dan jangan menemuinya lagi. karena dia berpikir tentang menikah sekarang. sandara dirasa kurang cocok dengannya, dan akhirnya keluarlah kata putus hingga taeso meninggalkan sandara sendirian.

ternyata ian mengikuti taeso dari belakang, dan menyapa taeso. taeso merasa gak kenal dengan ian, membuatnya bertanya apa kau mengenalku? saat menyadari wajah ian, ternyata raut mukanya berubah jadi takut dan bertanya kenapa kau bisa disini? ian berkata 'ingin memperingatkanmu, kau lebih tahu kenapa aku memperingatkanmu. kalau kau tetap melakukan itu, mungkin aku akan melakukan sesuatu. pilihan ada ditanganmu, kau mengerti kan?' taeso pura2 tegar dan berkata kenapa setelah dua tahun kau muncul lagi? apa karena wanita itu? bukan berarti kau berani mengancam reporter. ian heran reporter? bukannya sampah? kau masih sama seperti dulu yang punya kelakuan sampah pada pacarmu. 

taeso heran dengan pembicaraan ian dan memandang pacarnya. ian menyatakan bahwa dia sudah berubah, apapun yang kau lakukan padaku itu tak akan pengaruh. bahkan kau sendiri yang akan kehilangan banyak hal. tak lupa ian mengancam taeso untuk tidak mendekati jaehee [waahh.. kelewat plyboy nih: jaehee, sandara, lalu yang makan bersama]. 

saat ian hendak pergi, ternyata sandara balik lagi ke taeso sambil megang piring berisi sup. awalnya sandara ragu, tapi akhirnya kesiram juga tuh sayur di kepala taeso hahaha.. 

bersambung..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar